Translate

Wednesday 6 May 2015

Setelah Operasi Plastik, Remaja Ini Unggah Foto Bugil di sosmed



Setelah Operasi Plastik, Remaja Ini Unggah Foto Bugil
MerahPutih Internasional – Masih ingatkah anda dengan remaja yang belum genap berusia 17 tahun namun sudah menjalani operasi plastik hanya untuk mendapatkan perhatian dari mantan kekasihnya. Seperti yang dilansir lollipop.
Lee Hee Danae remaja berusia 16 tahun tersebut, lagi-lagi membuat heboh para netizen di dunia maya dengan mengunggah beragam foto bugilnya di akun media sosial Weibo miliknya.
Melalui akun Weibonya, dengan nama akun Li Enxi Danae, ia mengunggah foto super hot miliknya. Setelah menjalani operasi plastik Lee Hee Danae kini nampak tampil seperti boneka barbie yang amat cantik, dengan tubuh seksi dan kulit putih mulus yang dimilikinya Lee Hee Danae tidak segan-segan berfoto tanpa sehelai pakaianpun ditubuhnya.
Seperti yang terlihat pada foto berikut, Lee Hee Danae berpose begitu menantang sambil tiduran disebuah bathtub yang berisikan air dan bunga berwarna ungu. Ia tampak begitu cantik kulitnya yang putih mulus benar-benar terlihat dengan jelas.
Kini telah banyak orang yang mengagumi kecantikannya karena operasi plastik. Namun, ia tidak lantas ingin balikan dengan mantan kekasihnya. Lee Hee Danae justru berhubungan dengan pria lain bernama Hong You, padahal Hong You sendiri adalah seorang pria yang telah memiliki seorang kekasih bernama Cao Yingxin. Hal tersebut membuat Lee Hee Danae menjadi wanita yang dikenal sebagai perebut kekasih orang.

No comments:

Post a Comment