Translate

Thursday 11 December 2014

HERBALIFE MY LIVE


HENRANANANG SUKMA 

DISTRIBUTOR 
BIO DATA HERBALIFE

 

TENTANG HERBALIFE
Produk-produk dan program-program Herbalife menawarkan:
  • Penurunan berat badan secara sukses
  • Nutrisi yang meningkat
  • Perawatan diri yang prima
  • Kesempatan mendapatkan keuntungan manfaat
Secara ilmiah didisain demi kesuksesan Anda
Produk-produk inovatif Herbalife telah dikembangkan oleh para ilmuwan dan ahli gizi dengan sasarannya adalah kebugaran pribadi Anda. Selain itu formula Herbalife yang terinspirasi dari alam, dirancang untuk memberikan kesehatan seumur hidup dengan cara yang mudah, serta ada kesempatan bagi Anda untuk mendapatkan manfaat keuangan dan juga peluang bisnis yang menjanjikan!


Dewan Penasehat Nurtisi Herbalife merupakan kekuatan pendukung di balik kesuksesan bisnis Herbalife. Tim yang terdiri dari para ahli dan ilmuwan mengantarkan perkembangan produk-produk Herbalife melalui riset dan uji coba produk, sehingga kualitas Herbalife memenuhi standard tertinggi yang ditetapkan untuk industri saat ini.

Dukungan yang dapat Anda andalkan

Dengan jaringan Member Independen yang besar di lebih dari 80 negara (dan penjualan bersih tahunan sebesar $3.5 trilyun), Anda dapat yakin bahwa Anda akan terus mendapatkan dukungan yang Anda butuhkan untuk sukses. Saat Anda siap untuk mengubah hidup Anda, kami bangga untuk mendukung akses di setiap langkah Anda ketika Anda:

  • Memenuhi kebutuhan nutrisi Anda, turun berat badan dan melakukan perawatan diri.
  • Mempelajari lebih jauh mengenai kesempatan bisnisnya
Dengan Herbalife, dukungan produk-produk dan para ahli berkualitas membuatnya mudah untuk dilihat, dirasakan dan membuat Anda hidup dengan yang terbaik. Jelajahi Herbalife – dan jelajahi kesehatan seumur hidup.


SEJARAH HERBALIFE

Click below or scroll down to review the Herbalife history timeline.

1980
Mark Hughes meluncurkan Herbalife pada bulan Februari 1980, menjual program turun berat badan “original” langsung dari bagasi mobilnya!
1982
Herbalife masuk ke pasar internasional sejak buka di Kanada dan dua belas negara lainnya segera menyusul. Sementara itu, penjualan sudah mencapai $2 juta dan terus meningkat.
1986
Herbalife membuka penjualan di bursa saham NASDAQ. Jim Rohn memberikan inspirasi dan motivasinya ke Perusahaan dan dua rasa baru Formula 1 Protein Drink diperkenalkan : Coklat dan Stroberi.
1988
Perusahaan berkembang secara internasional dengan kecepatan tinggi, sedemikian pesat hingga empat Extravaganza diselenggarakan di seluruh dunia, termasuk di Amerika serikat, Inggris Raya, Australia dan Kanada.

1992
Peluncuran produk-produk mutakhir dan penjualan bulanan yang mencapai $3,1 juta hingga ke $21 juta yang menakjubkan!
1994
Mark Hughes membuka Herbalife Family Foundation*, lembaga amal yang berdedikasi membantu anak-anak berisiko di seluruh dunia agar mendapatkan masa depan yang lebih baik.
1996
Herbalife mencapai tonggaknya dengan $1 milyar dan merayakan perpindahan kantor utamanya di satu menara perkantoran di Century City, California.
1998
Peluncuran 19 produk baru di U.S. Extravaganza di Orlando, Florida, menghibur ribuan peserta. Herbalife juga mencatat pembayaran bonus produksi terbesarnya saat itu yaitu sejumlah $16 juta. Herbalife secara resmi dibuka di Indonesia.

2000
Herbalife merayakan ulang tahunnya yang ke-20 dengan tenaga penjualan lebih dari satu juta Member Independen yang memasarkan lebih dari 100 produk Inner dan Outer Nutrition ® di 50 negara.
2003
Penjualan Herbalife mencapai $1.8 milyar dan terus meningkat di 58 negara di seluruh dunia. Dengan dibukanya Laboratorium Selular & Molekuler Mark Hughes (Mark Hughes Cellular & Molecular Nutrition Laboratory), serta Badan Penasehat Ilmiah & Medis Herbalife (Herbalife's Scientific & Medical Advisory Boards) terbentuk maka makin banyak lagi produk-produk baru yang dikeluarkan!
2004
Herbalife meluncurkan ShapeWorks® dan go public.
Dengan partisipasi dari ilmuwan turun berat badan terkemuka dunia, Herbalife meluncurkan program manajemen berat badan revolusionernya, ShapeWorks® ke pasar. Hal ini merupakan inisiatif korporasi perusahaan terbesar, mengukir jalan menuju kesuksesan yang belum pernah terjadi sebelumnya. Tahun berakhir ditandai dengan Initial Public Offering (IPO) Herbalife.

2010
Herbalife merayakan 30 tahun mengubah hidup orang lain.
Herbalife merangkul ikon olahraga dunia, Lionel Messi dan FC Barcelona ke dalam program sponsornya yang sebelumnya telah merangkul lebih dari 100 atlit, tim dan acara olahraga.
Herbalife membentuk Herbalife Nutrition Institute (HerbalifeNutritionInstitute.com) sebagai sumber edukasi mengenai nutrisi dan kesehatan yang baik. Enam belas program HFF Casa Herbalife diluncurkan di seluruh dunia.
2011
Rekor Herbalife $3.5 milyar di penjualan bersih di tahun 2011
Sembilan program HFF Casa Herbalife diluncurkan di seluruh dunia. Herbal Aloe Concentrate rasa Mangga diluncurkan.
Herbalife24 diluncurkan, lini nutrisi untuk prestasi gemilang yang memperkuat stamina atlit 24 jam sehari.

2012
Herbalife Family Foundation membuka Casa Herbalife
Pertama di Indonesia dengan merangkul Panti Asuhan Pondok Kasih Agape dalam menjalankan visi Mark Hughes untuk anak-anak diseluruh dunia.

Apa berikutnya?
Banyak kemungkinan menarik di masa depan Herbalife yang tidak terbatas! Jika Anda ingin mengetahui lebih lanjut mengenai kesempatan untuk mengubah hidup Anda dengan Herbalife, Anda bisa mendapatkan fakta mengenai bagaimana berbagi masa depan yang menguntungkan sekarang juga. Kunjungi bagian Kesempatan Bisnis Herbalife (Herbalife Business Opportunity)..
*Yayasan Keluarga Herbalife (Herbalife Family Foundation) dan Yayasan Internasional Keluarga Herbalife (Herbalife International Family Foundation) merupakan entitas legal yang terpisah dari Herbalife International, Inc

TANGGUNG JAWAB SOSIAL - HERBALIFE



Yayasan Keluarga Herbalife (Herbalife Family Foundation): Memberi Kembali

Diciptakan tahun 1994, Yayasan Keluarga Herbalife (HFF) berdedikasi untuk meningkatkan hidup anak-anak dengan menolong banyak organisasi dalam menyediakan nutrisi yang sehat untuk anak-anak berisiko. HFF sering juga mendukung upaya pemulihan pasca bencana alam, seperti gempa bumi di Haiti belum lama ini.
Di tahun 2005, HFF bangga memperkenalkan program Casa Herbalife untuk membantu menyediakan makanan sehat dan bergizi serta bermitra dengan badan-badan amal yang ada untuk membantu anak-anak. Di tahun yang sama, program Casa Herbalife Eropa pertama dibuka di Hungaria, dan Casa Afrika Selatan dibuka di tahun 2006, serta Casa Zambia tahun 2007.
Sekarang ini, lebih dari 80 program telah dibentuk di enam benua. Dengan lebih dari 25 program di EMEA dan Rusia/CIS – lebih dari kawasan Herbalife lannya di dunia.






Mengapa HFF berbeda dengan yayasan amal lainnya?

Saat kami mengundang suatu organisasi untuk bergabung dengan keluarga Herbalife kami, kami memiliki satu komitmen untuk menyediakan dukungan hingga bantuannya tidak lagi diperlukan. Kami tidak hanya memberikan dana, tetapi juga menghimbau seluruh keluarga Herbalife kami untuk membantu mendukung kebutuhan anak-anak di program-program Casa Herbalife kami.
Di tahun 2009, hibah hampir sebesar £200,000 disebarkan di program-program ini. Bersama-sama, kita mengubah hidup anak-anak yang membutuhkan.
Para Member Independen Herbalife, karyawan, dan teman-teman mendukung HFF dan agar kami tetap melakukan pekerjaan yang hebat ini, kami menggalang lebih banyak dana di tingkat lokal dan regional.
Pelajari lebih jauh mengenai HFF dan program-program Casa Herbalife di sekitar Anda dan pertimbangkan untuk ikut berdonasi.

HFF Bertindak


Studi Kasus di negara InggrisCasa Herbalife di negara Inggris telah mendukung program Action for Children, Hackney Young Carers (Pengasuh Muda) sejak tahun 2006. Tujuannya adalah untuk memberikan edukasi kepada anak-anak dan remaja mengenai pentingnya nutrisi yang baik.
Ada sekitar 175,000 Pengasuh Muda, berusia 4-18 di negara Inggris, yang bertindak sebagai pengasuh utama dari satu atau lebih orang dewasa di keluarga mereka. Para pengasuh muda ini merawat orang dewasa yang memiliki kebutuhan khusus, sakit atau kecanduan, dan kebanyakan dari keluarga ini hidup di bawah garis kemiskinan.
Adalah penting bagi Herbalife pada waktu itu untuk membentuk program makan yang sehat, sehingga para remaja ini dapat belajar keahlian yang bisa mereka gunakan di rumah mereka masing-masing – serta memberikan manfaat bagi mereka dan keluarga mereka. Keahlian itu termasuk diantaranya, memasak dan mempersiapkan makanan, serta memberikan edukasi kepada mereka mengenai opsi makanan sehat. Program Casa Herbalife telah bertindak positif sehingga para Hackney Young Carers telah diberi kesempatan untuk mendapatkan pendanaan inti untuk pelatihan yang menjamin masa depan mereka



PEMBERIAN SPONSOR

Lebih dari 150 atlit dan tim kelas dunia dari seluruh dunia diberi asupan demi prestasi gemilang dengan produk-produk nutrisi terdepan Herbalife. Prinsip-prinsip dari nutrisi seimbang yang sehat dan olahraga teratur merupakan inti dari filosofi Herbalife dan Herbalife bangga untuk mendukung tim-tim dan atlit-atlit ini karena mereka menjadi kuat untuk mewujudkan tujuan mereka.

Beberapa sponsor Herbalife profil ternama: Tim Sepakbola Spanyol FC Barcelona, Klub Sepak Bola Amerika LA Galaxy, Tim Hoki Es Republik Ceko HC Plzen dan klub bola basket Italia pemenang liga Men’s Sana Basket yang juga dikenal sebagai Montepaschi Siena.


Ketahui lebih jauh mengenai Sponsor Olahraga Herbalife di HerbalifeSports.com


Cristiano Ronaldo

Herbalife Sports: FC Barcelona

Sepak Bola, Spanyol
Herbalife adalah Global Partner Nutritin dari Cristinao Ronald.

"I strongly believe in the importance of the right nutrition for me as an individual, both on and off the field.” Cristiano Ronaldo



LA Galaxy

Herbalife Sports: LA Galaxy

Sepak Bola, AS
Selamat kepada tim LA Galaxy yang disponsori Herbalife, pemenang Piala MLS Cup 2011, gelar juara ketiga MLS mereka.



Andy Wibowo

SS_Reading

Triathlon, Indonesia
Andy Wibowo adalah atlet triatlon dan mantan perenang kompetitif untuk Indonesia. Andy meraih medali perak di SEA Games 2003 dan lolos ke Olimpiade 2004 di Athena pada pria 100 m cabang olahraga renang gaya kupu-kupu



KOMITMEN ILMIAH

Demi mendukung pengembangan merk Herbalife sebagai perusahaan nutrisi premium di dunia, kami memperluas Dewan Penasehat kami dengan melibatkan para ahli terkemuka di seluruh dunia dalam bidang nutrisi dan kesehatan yang memberikan edukasi dan memberikan pelatihan mengenai pronsip-prinsip nutrisi, aktifitas fisik dan gaya hidup sehat dengan ‘nutrisi’ sebagi fokus utama. NAB diketuai oleh Professor David Heber, Ph.D. dan aktifitasnya dipandu oleh Luigi Gratton, M.P.H., Wakil Presiden dari Edukasi Nutrisi. Steve Henig, Ph.D. adalah Kepala Ilmuwan dengan tanggung jawab atas penelitian produk perusahaan dan fungsi-fungsi pengembangan. Nobel† Laureate di bidang Obat-obatan, Lou Ignarro, Ph.D. adalah anggota dari Dewan Penasehat Nutrisi Herbalife yang memberikan nasehat kepada perusahaan mengenai pencapaian di bidang ilmu nutrisi. Dewan Penasehat Nutrisi termasuk para ahli dari kawasan EMEA. Mereka adalah Marion Flechtner-Mors, Ph.D. dari Jerman, Professor Lázló Halmy dari Hungaria, Professor Alla Pogozheva, Ph.D. dari Rusia, Julián Álvarez García dari Spanyol, Joaquim Caetano dari Portugal dan Professor Nikolaos Sitaras, Ph.D. dari Yunani.
Komitmen Herbalife pada sains dan inovasi.
Laboratorium Nutrisi Seluler & Molekuler Mark Hughes (Mark Hughes Cellular and Molecular Nutrition Laboratory ) berdedikasi untuk membina eksplorasi nutrisi sebagai cara membantu kemanusiaan dalam mencapai potensinya dengan kebugaran yang maksimal. Pada tahun 2003, Herbalife membantu membentuk Laboratorium Nutrisi Seluler & Molekuler Mark Hughes di Pusat Nutrisi Manusia di UCLA* sebagai bagian dari misinya untuk sains nutrisi yang canggih melalui teknologi penelitian dan pengembangan yang paling maju yang pernah ada.
* University of California, Los Angeles tidak mengeluarkan produk-produk atau layanan khusus sebagai bagian dari kebijakannya.
Pusat Produk dan Sains Herbalife
Pusat Produk dan Sains Herbalife yang canggih belum lama ini dibuka di Herbalife Plaza di area South Bay, Los Angeles. Di bawah kepemimpinan Kepala Ilmuwan Steve Henig, suatu tim yang terdiri dari pengembang dan ilmuwan terkemuka dan berdedikasi menggunakan teknologi mutakhir, termasuk laboratorium sensor teknologi tinggi, untuk menciptakan produk-produk kelas dunia Herbalife, yang menempatkan Herbalife di garis terdepan dalam memproduksi produk-produk nutrisi terbaik dan manajemen berat badan di dunia.
Penelitian & Pengembangan
Herbalife berkomitmen untuk menentukan standard yang diukur oleh semua perusahaan nutrisi. Kami mempercanggih sains mengenai nutrisi melalui penelitian ilmiah yang dilakukan di seluruh dunia. Sejak tahun 2003, kami telah meningkatkan penelitian dan pengembangan kami secara dramatis untuk mempercanggih proses pengembangan produk.

Pada tahun 2011 perusahaan menghabiskan sekitar $ 25 juta pada bidang ilmiah gabungan yang terdiri dari Penelitian & Pengembangan, operasional teknis, urusan ilmiah, jaminan kualitas/kendali mutu, keamanan dan pemenuhan produk. Perusahaan telah mengeluarkan dana tambahan $11 juta bagi urusan nutrisi, lisensi produk dan sumber strategis.

Di Herbalife, ada 180 ilmuwan sebagai staf, dan 19 di antaranya memiliki gelar PhD. Staf internal perusahaan dilengkapi dengan 30 ilmuwan konsultan, semua bergelar PhD. Dari bulan Januari 2011 hingga sekarang (Maret 2012), perusahaan telah menginisiasikan 12 studi klinis, lima di antaranya berhubungan khusus dengan produk Formula 1.

Catatan: Formula 1 adalah produk yang sudah ada, yang tidak termasuk dari pengeluaran Penelitian & Pengembangan yang dilaporkan di bawah aturan FASB terkini, yang hanya memperkenankan pengeluaran diklasifikasikan sebagai Litbang jika mereka berhubungan dengan produk-produk baru atau perubahan “signifikan” ke produk-produk yang sudah ada


KONTAK HERBALIFE INDONESIA
Saat Anda memerlukan jawaban atau bantuan, dukungan yang Anda dapatkan akan selalu mudah dijangkau.
Tanyakan pada Distributor Independen Herbalife Anda
Entah Anda memiliki pertanyaan mengenai produk atau ketertarikan atas kesempatan bisnis Herbalife, kami mendorong Anda untuk berbicara dengan Distributor Independen Herbalife setempat. Distributor Anda berdedikasi untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan Anda dan menyediakan informasi ahli yang Anda perlukan. Silakan angkat telepon dan telepon mereka.
Telepon Herbalife Indonesia
Silakan menelepon kami di +6221 29340900
Kami dapat menjawab telepon Anda Senin sampai Jumat, jam 09:30 – 18:00
Mengirim Surat ke Herbalife Indonesia
PT. Herbalife Indonesia

Dea Tower I I, MZ Floor

Jl. Mega Kuningan Barat Kav. E.4.3 No.1-2

P.O. Box 9022, Jakarta Selatan 12950, INDONESIA


Lokasi Herbalife di seluruh dunia
Cari Kantor Pusat Herbalife setempat Anda di sini:
Daftar lokasi Herbalife di seluruh dunia
Kontak Surel
... dan mengapa kami tidak memilih cara ini : kepuasan Anda adalah segalanya bagi Herbalife, dan itulah mengapa kami ingin yakin bahwa Anda menerima jawaban yang akurat dan pribadi. Respon melalui surel seringkali pendek, tidak memuaskan atau tidak lengkap. Itulah mengapa kami memilih berfokus pada layanan pelanggan yang berarti, dan lebih baik dilakukan melalui percakapan pribadi dengan Kantor Pusat Herbalife atau Distributor Herbalife setempat



Daftar Harga Herbalife

Di Herbalife, kami menghargai hubungan yang dibangun oleh Distributor Independen kami dengan pelanggan mereka. Itulah mengapa kami selalu merekomendasikan pelanggan untuk memanfaatkan pengetahuan, dukungan dan dorongan dari Distributor pribadi mereka. Hubungan ini adalah alasan mengapa kami tidak mempublikasikan daftar harga secara online. Distributor Anda akan bekerja dengan Anda untuk memberikan harga bersaing atas pilihan-pilihan produk Anda.

Mengapa saya membutuhkan seorang Distributor?

Di Herbalife kami tidak menjual produk melalui toko karena setiap pelanggan mendapatkan manfaat dari interaksi yang terjadi dengan Distributor Independen Herbalife. Saat Anda menjadi seorang pelanggan, Anda akan dipandu melalui permintaan produk individu Anda.
Setiap orang itu berbeda dan kami tahu bahwa Anda akan mendapatkan yang terbaik dari Herbalife jika Anda mengembangkan program yang telah dipesan terlebih dahulu. Dengan mendiskusikan kebutuhan individu dengan seorang ahli, Anda akan merasa yakin bahwa Anda dapat membuat pilihan terbaik mengenai tujuan kesehatan dan kebugaran Anda.

Bagaimana saya dapat menemukan seorang Distributor?

Untuk menemukan seorang Distributor Independen silakan melengkapi formulir kontak Anda. Seorang Distributor yang berpengalaman akan mengontak Anda untuk memahami kebutuhan Anda.



HERBALIFE DI SELURUH DUNIA
Berkantor pusat di California, Herbalife saat ini telah benar-benar mencapai cakupan global. Dengan lebih dari 1.9 juta Distributor yang melayani pelanggan di lebih dari 72 negara, komitmen Herbalife dalam hal kualitas telah membuahkan sukses dalam rangka menempatkan kesejahteraan seumur hidup yang mudah dijangkau oleh orang-orang di seluruh dunia.

Klik kawasan di bawah ini untuk informasi lebih jauh.



Asia Pacific Europe Africa South America North America Kantor Pusat Operasional
Herbalife International of America, Inc.
Worldwide Corporate Headquarters
800 West Olympic Blvd, Suite 406
Los Angeles, CA 90015
USA
Telepon: 866-617-4744
Faksimili: 310-258-7019
Jam Buka: Mon - Fri 9:00 am - 6:00 pm

No comments:

Post a Comment